Giri Tirta Kahuripan, Kolam Renang Di Purwakarta Paling Eksotis

Ini dia kolam renang terbaik di Purwakarta setelah Kuya Maranggi yang sebelumnya sudah kita bahas yaitu adalah Giri Tirta Kahuripan.

Pokoknya kolam renang ini mantap sekali karena berada di ketinggian 500 mdpl cocok banget nih buat kamu yang ingin refreshing agar otak kalian kembali hilang dari penat.

Bagi yang belum tahu Giri Tirta Kahuripan merupakan Resort yang dibangun dengan memadukan konsep alam dan arsitektur menarik.

Banyak sekali macam wahana permainan di sini selain kolam renang pokoknya cocok sekali untuk liburan bersama keluarga.

Pertama kali ke sini rasanya tuh sangat adem dan mata bisa bebas jauh memandang pemandangan indah dengan keindahan alam yang mempesona.

Nah bagi kalian yang ingin pergi liburan ataupun wisatawan ke tempat Giri Tirta Kahuripan, saya akan membagikan informasi mengenai harga tiket masuk perjalanan dan biaya penginapan hotel Giri Tirta Kahuripan.

Alamat lokasi Giri Tirta Kahuripan

Kolam renang Giri Tirta Kahuripan Resort

Alamat kawasan ini berada di Jalan Raya Wanayasa, RT 13, RW 04, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kendaraan pribadi

Jika anda ingin pergi menggunakan kendaraan pribadi anda bisa melalui jempol Cipularang lalu keluar lewat pintu tol jatiluhur.

Kemudian belok kanan menuju ke arah Pasar Rebo lalu lanjutkan perjalanan dengan menuju ke arah Wanayasa dengan jarak tempuh lebih kurang 20 km.

Di perjalanan menuju ke Wanayasa anda akan melihat banyak penunjuk arah jalan yang akan mengarahkan Anda ke Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta.

Transportasi umum

Selain bisa dengan menggunakan kendaraan pribadi, untuk menuju ke Giri Tirta Kahuripan bisa juga menggunakan transportasi umum bahkan aksesnya lebih mudah. Karena banyak transportasi umum yang mudah melalui akses jalan ke lokasi wisata ini.

Baca Juga:   Gunung Lembu Purwakarta, Nikmati Keindahan Sunset Dipuncak

Kalian bisa menggunakan bus antar kota yang menuju ke Jatiluhur, setelah sampai Jatiluhur silakan turun tepat di rumah makan Ibu Haji ciganea.

Kemudian naik angkutan kota 04 yang menuju ke arah Pasar Rebo.

Setelah sampai Pasar Rebo silakan turun dan melanjutkan perjalanan dengan naik angkutan umum yang berwarna kuning menuju ke Wanayasa.

Apabila sudah sampai di Wanayasa Anda harus melanjutkan perjalanan ke Giri Tirta Kahuripan dengan menggunakan ojek hingga sampai tujuan.

Harga tiket masuk Giri Tirta Kahuripan

Sebenarnya banyak beberapa wahana yang memiliki harga berbeda-beda di Giri Tirta Kahuripan Saya sudah membuat daftar harga nya di bawah ini Silakan anda Simak secara lengkap

Di hari biasa Senin hingga Jumat Tiket masuk wisata Rp. 25.000 per orang.

Sedangkan untuk hari libur atau weekend tiket masuk Rp. 30.000 per orang

Pada hari biasa Tiket wahana skypool Giri Tirta Rp. 50.000 per orang

Sedangkan untuk hari libur dan weekend tiket masuk Rp. 60.000 per orang.

Jika ingin menyewa loker Anda dikenakan biaya Rp. 10.000 per loker dengan deposit Rp. 10.000

Harga dan biaya tiket masuk di atas merupakan harga dasar yang di mana anda hanya bisa berenang dan menikmati kolam renang yang ada di resort Giri Tirta

Bagi Anda yang ingin menikmati bermacam wahana permainan yang tersedia di sana, Anda harus mengeluarkan kocek atau biaya lebih diantaranya harga Wahana adalah sebagai berikut.

ATV track Rp. 30.000 per orang selama 15 menit

Flying Fox low rope Rp. 25.000 per orang, tersedia saat weekend

Sepeda air Rp. 15.000 per orang selama 15 menit

Water slide Rp. 10.000 per orang, tersedia saat weekend

Baca Juga:   Curug Cipurut, Air Terjun Di Purwakarta Yang Esksotis

Sewa lapangan futsal Rp. 125.000 per jam

Harga tiket masuk di atas mungkin tidak sepenuhnya benar karena kemungkinan harga akan naik tanpa pemberitahuan dari website lain Inewsiana

Dan juga rincian harga tersebut juga belum di kelinci dengan biaya penginapan di resort Giri Tirta Kahuripan.

Biaya penginapan resory di Hotel Giri Tirta Kahuripan

Jika anda ingin menginap di resort ini Kahuripan dan menikmati fasilitas yang ada di sediakan maka beberapa daftar ini harus Anda lihat jenis penginapan dan fasilitas yang disediakan serta harganya

  • Dormittory barack: Rp 9.000.000/malam
  • Cottage : 1.850.000/malam
  • Villa : Rp 2.250.000/malam
  • Wooden house : Rp 600.000/malam

Harga tiket masuk dan biaya penginapan di Giri Tirta Kahuripan yang saya lampirkan di atas bisa saja sudah berubah tanpa pemberitahuan karena kebijakan dari Giri Tirta Kahuripan.

Oke itu tadi adalah informasi tentang tiket masuk dan harga penginapan Giri Tirta Kahuripan di Purwakarta. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda yang ingin liburan ke kolam renang di Purwakarta.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *