Kampung Warna Warni Jodipan Malang, Tempat Unik Buat Foto

Kampung warna warni jodipan di Malang ini cukup unik. Kami akan memberikan informasi mengenai alamat lokasi, rute tujuan dan harga tiket masuk ke kampung warna warni Malang Jawa timur.

Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang pantai 3 warna di Malang sekarang Mari kita bahas kampung warna-warni yang ada di kota Malang.

Kampung warna warni jodipan di Malang merupakan salah satu lokasi wisata yang bisa anda kunjungi di Malang Jawa Timur.

Lokasi wisata ini cukup unik karena semua rumah di kampung ini memiliki warna-warni yang cerah, pokoknya instagramable banget buat dijadikan Spot foto.

Selain penuh dengan warna-warni. Perumahan disini juga di lengkapi dengan pernak-pernik yang unik, bahkan jalanan hingga tangga nya pun sudah dicat dengan warna yang menarik.

Disarankan Jika anda ingin berkunjung ke sana sebaiknya gunakan pakaian yang cocok untuk dikombinasikan dengan semua warna.

Kampung warna-warni Malang jodipan

Oke jika Anda penasaran dengan wisata unik di Malang ini. berikut adalah informasi mengenai perjalanan alamat lokasi dan harga tiket masuk ke Kampung warna-warni Malang.

Lokasi alamat kampung warna warni Malang

Untuk lokasi dan alamat Kampung warna warni jodipan berada di Gang 1, Jodipan, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Jika anda ingin berkunjung perhatikan hari yang harus anda lalui.

Apabila anda mengawali perjalanan dari kota Malang atau tepatnya daru terminal Arjosari, perjalanan dilanjutkan menuju ke jalan Priyo Sudarmo. melalui jalan priyosudarmo hingga Anda menemukan patung Panglima Sudirman.

Baca Juga:   Tiket Masuk Taman Selecta Malang, Wisata Terbaik Untuk Keluarga

Kemudian sampainya di patung Panglima Sudirman, anda belok kiri menuju Jalan Jenderal Sudirman hingga sampai di Jalan Gatot Subroto.

Telusuri terus Jalan Gatot Subroto hingga anda melalui jembatan Brantas, kemudian belok kiri dan turun di Gang paling pertama. Kurang lebih perjalanan yang anda lalui dari terminal Arjosari sekitar 20 menitan.

Tapi jika anda ingin datang melalui Stasiun Kota Malang, jaraknya tidak jauh karena hanya berjarak 500 meter dari stasiun Malang.

Jika anda tidak mau ambil pusing sebaiknya Gunakan Google Map untuk menuju ke lokasi wisata kampung warna-warni, Anda bisa mengklik tautan INI.

Jam buka

Jam buka Kampung warna warni jodipan dibuka setiap hari dimulai dari pukul 07.00 pagi Hingga pukul 18.00 sore.

Umumnya pada hari libur Kampung ini agak ramai. Jadi disarankan jika ingin leluasa berswafoto bersama keluarga, datanglah pada hari biasa yang dimana pada hari biasa pengunjung agak sepi.

https://instagram.com/puchairunnisa

Harga tiket masuk

Buat anda tidak perlu khawatir untuk harga tiket masuk ke kampung warna-warni ini karena sangat murah meriah, untuk mengajak keluarga lebih banyak, kantong anda tetap aman.

Harga tiket masuk ke kampung warna warni jodipan hanya Rp3.000 untuk 1 orang.

Namun harga tiket masuk tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari situs inewsiana.

Apabila anda membawa kendaraan roda dua maka akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp2.000, dan bila anda membawa mobil anda akan dikenakan biaya parkir dengan tarif Rp5.000.

Ada apa saja di kampung warna warni Jodipan?

Buat kamu yang belum pernah datang ke tempat ini dan penasaran apa saja yang ada di kampung warna warni jodipan.

Baca Juga:   Omah Kayu Malang Paralayang Batu, 100% Alami Bikin Sejuk Otak

Tenang saja, Anda tidak akan menyesal untuk datang ke tempat ini karena banyak Spot foto menarik yang bisa anda abadikan, pokoknya buat di upload di Instagram bakal bikin orang penasaran.

Rumah dengan dinding dan atap warna-warni

Jelaslah namanya juga Kampung warna-warni sehingga hampir semua rumah yang berada di kampung ini memiliki warna yang cerah dari mulai atapnya hingga dindingnya memiliki warna-warni yang berbeda.

Mulai dari cat yang polos hingga lukisan mural yang unik dan bernilai seni tinggi.

Lukisan 3D

Tak hanya cat rumah warna yang polos disini juga terdapat lukisan 3D yang cukup unik akan terlihat nyata berswafoto dengan lukisan 3D dengan membuat foto anda lebih menarik dari yang lain.

https://www.instagram.com/p/B9Is0zSBpx_/

Banyak sekali lukisan 3D di sini mulai dari lukisan 3D binatang, ikan hiu, hingga air mancur yang membuat lukisan foto kita menjadi nampak nyata.

Lorong payung

Di sini juga ada spot foto menarik yaitu sebuah lorong tapi yang dipenuhi dengan payung berwarna warni.

https://instagram.com/dindarahayudewi

Payung-payung tersebut tergantung di atas sepanjang lorong jalan. Di sinilah Spot foto yang paling populer di kampung warna-warni malang.

Jembatan kaca

Pernah lihat jembatan kaca polos yang ada di China? Di kampung warna-warni juga terdapat jembatan kaca yang bisa anda lewati.

Meskipun ukurannya lebih kecil daripada yang di Cina tapi jembatan kaca di kampung warna-warni ini tidak kalah cantik untuk dijadikan Spot foto menarik.

https://www.instagram.com/p/BaMDikvgHow/

Selain berfungsi untuk Spot foto jembatan ini ternyata juga digunakan untuk menghubungkan antara Kampung 3D dan kampung warna-warni.

Kalau kalian kelelahan berkeliling di Kampung warna-warni Malang. Tenang saja, Anda bisa beristirahat sejenak di rumah makan yang sudah banyak tersedia di lokasi wisata ini.

Baca Juga:   Pantai 3 Warna Malang, Snorkeling Dan Syarat Booking Lengkap Disini

Nah itulah tadi informasi tentang alamat lokasi, rute perjalanan serta harga tiket masuk ke kampung warna warni jodipan Malang.

Kapan lagi berwisata ke kampung warna-warni yang harga tiket masuknya relatif murah. apalagi tempat wisata ini juga sangat bermanfaat untuk penduduk lokal sebagai penambah ekonomi.

Semoga yang kami sampaikan bisa memberikan gambaran untuk Anda yang memang berencana untuk berkunjung ke kampung warna-warni yang ada di Malang Jawa Timur ini.

BAGIKAN:
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *