Kuya Maranggi Waterpark, Wisata Kolam Renang Purwakarta

Kuya Maranggi Waterpark merupakan destinasi wisata kolam renang di Purwakarta yang menyediakan kolam renang besar untuk liburan keluarga. Mengenai harga tiket masuk rute perjalanan dan lokasi Kuya Maranggi saya akan ulas di bawah ini.

Saat ini Kuya Maranggi menjadi tempat wisata untuk keluarga paling favorit di Purwakarta. Wisata yang menyajikan kolam renang dan berbagai wahana permainan Air ini didirikan oleh Pak Dedi Mulyadi pada tanggal 9 Mei 2017.

Asal-usul nama Kuya Maranggi sendiri dibuat karena kolam renang yang ada di tempat wisata ini berbentuk seperti Kuya atau kura-kura. Kan bentuk ini juga yang menjadi daya tarik dari wisata kolam renang di Purwakarta ini.

Pokoknya kolam renang di Purwakarta ini cocok untuk Anda yang pengen liburan bersama keluarga, tapi tidak mau jauh jauh dari pusat perkotaan.

Alamat lokasi Kuya Maranggi Purwakarta

Kuya maranggi Waterpark kolam renang di Purwakarta untuk liburan keluarga dengan lokasi alamat dan harga tiket masuk Kuya maranggi terbaru

Lokasi Kuya Maranggi berada di Purwakarta atau tepatnya di desa cibungur Kecamatan Bungursari.

Mudah untuk menemukan lokasi wisata ini karena dari pusat Kota Purwakarta Anda bisa langsung menuju Kuya Maranggi dengan bantuan Google Map.

Baca juga: Wisata Desa Sajuta Batu Purwakarta.

Tapi Apabila Anda naik kendaraan umum dari Purwakarta silakan saja Anda naik angkutan umum jurusan Desa Cibungur.

Karena lokasinya yang memang strategis sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat dan lokasi wisata Kuya maranggi.

Jam Buka

Untuk jam buka wisata Kuya Maranggi di buka mulai pukul 9 pagi dan ditutup pada pukul 5 sore.

Baca Juga:   Snow World Revo Town Bekasi, Asiknya Main Salju

Jadi buat kalian yang ingin puas berenang dan bermain wahana di kolam renang Kuya Maranggi maka sebaiknya datang di pagi hari.

Dan umumnya kolam renang ini sepi di waktu hari biasa antara Senin dan sabtu. Untuk hari libur dan hari raya biasanya sangat ramai dari pengunjung.

Dan jangan lupa siapkan peralatan berenang dan pakaian ganti.

Harga tiket masuk Kuya Maranggi Waterpark

Dengan kolam renang besar dan berbagai macam wahana air yang bisa memanjakan para wisatawan sebenarnya harga tiket masuk Kuya Maranggi Waterpark tergolong murah.

Tiket masuk untuk orang dewasa sekitar Rp35.000 untuk 1 orang dan itu berlaku hanya untuk hari biasa Senin sampai Jumat.

Sedangkan untuk hari libur sabtu – minggu atau tanggal merah, tiket masuk Kuya Maranggi Waterpark sedikit agak lebih mahal yaitu tiket masuknya bertarif Rp50.000.

Harga tiket masuk dewasa dan anak-anak sepertinya tidak ada yang berbeda alias sama dipukul rata. Untuk anak yang di bawah usia 1 tahun masih gratis.

Wahana Kuya Maranggi Waterpark

Buat kalian yang belum pernah ke sana dan belum mengetahui wahana apa saja selain kolam renang di Kuya Maranggi Nah berikut adalah beberapa wahana yang bisa menjadi daya tarik dari wisata jawa barat ini.

Seluncuran Pelangi

Wahana seluncuran Pelangi memiliki ketinggian 6 m Meskipun begitu cukup aman untuk anak-anak karena dijaga oleh guide.

Seluncuran spiral

Wahana ini cocok untuk Anda yang ingin menguji Adrenalin bermain seluncuran berbentuk spiral dengan ketinggian 6 m, wahana air ini cukup menguji nyali anda karena seluncurannya yang berkelok-kelok memutar.

Perahu Kuya

Wahana ini merupakan sebuah permainan perahu yang berbentuk kura-kura cocok sekali untuk bermain petak umpet atau main tembakab air bersama anak-anak dan keluarga.

Baca Juga:   Tiket Masuk dan Penginapan Leuwi Pangaduan Bojong Koneng Bogor

Ember Tumpah

Kalau yang satu ini merupakan sebuah fasilitas yang bisa menambah keseruan saat Anda berenang sebab ember besar ini akan menumpahkan air saat dia penuh. Cobalah untuk berada di bawahnya dan rasakan siraman air dari ember besar menyiram tubuh anda.

Jembatan selfie

Jika kalian bosan berada di kolam renang Kuya Maranggi Waterpark juga menyediakan Spot foto menarik yaitu jembatan selfie cocok sekali untuk Anda yang gemar upload Instagram karena viewnya sangat instagramable.

Nah itu tadi adalah lokasi alamat dan rute menuju tempat Kuya Maranggi harga tiket masuk wisata Kuya Maranggi juga sudah kami sertakan.

Dengan ulasan yang kami tulis secara lengkap tentang Kuya Maranggi. Semoga Anda bisa segera liburan dan mendapatkan referensi atau gambaran agar semakin yakin untuk berlibur ke tempat wisata keluarga di Jawa Barat ini.

Sumbee gambar: https://instagram.com/kuyamaranggiwaterpark

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *