Tiket Masuk dan Penginapan Leuwi Pangaduan Bojong Koneng Bogor

Leuwi pangaduan Sentul Bogor. Kali ini kita akan membahasnya mengenai info harga tiket masuk, rute perjalanan dan biaya penginapan di Leuwi pangaduan Sentul Bogor. Jadi ikuti dan baca artikel ini sampai habis.

Bogor yang selalu dijuluki dengan kota hujan memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan eksotis. jadi, tidak heran jika banyak Warga Jakarta menghabiskan liburannya di kota yang penuh dengan udara sejuk ini.

Tak hanya dengan wisata alamnya yang indah, di Bogor juga banyak sekali berbagai macam wisata seperti wisata edukasi, kuliner, hingga wisata keluarga yang murah meriah.

Nah untuk wisata Bogor kali ini kita akan membahas tentang Lewi pangaduan yang lokasinya berada di Sentul Bogor.

Bagi kalian yang berminat untuk liburan di lokasi wisata ini maka kami akan membahasnya secara detail di bawah ini.

Tentang Leuwi Pangaduan

Saat ini memang belum banyak yang mengetahui tentang objek wisata Leuwi pangaduan karena memang tempat wisata ini merupakan lokasi wisata yang masih baru di Bogor.

Lokasi Leuwi pangaduan tepatnya berada di Bojong Koneng, Babakan Madang Bogor.

https://instagram.com/hadjukemal

Belum banyak yang mengetahui karena memang lokasi wisata ini berada di tengah hutan, sehingga akses untuk menuju ke ke lokasi wisata lebih pangaduan juga sedikit agak rumit.

Karena berada di area hutan tidak heran jika tempat ini sangat sejuk dan asri karena masih dikelilingi oleh pohon-pohon rindang yang cukup tinggi.

Sehingga meskipun Anda lelah berjalan menuju ke lokasi wisata ini jika sudah sampai maka semua akan terbayarkan dengan pemandangan indah lebih pangaduan yang begitu memanjakan mata.

Baca Juga:   Tiket Masuk Taman Fathan Hambalang Dan Info Menu Makanan

Rasanya tidak cukup memang sehari saja di lokasi wisata ini, apalagi jika kamu penat dengan suasana kota maka tempat wisata Leuwi pangaduan menjadi tempat recommended yang wajib Anda kunjungi.

Dijamin! Jika anda sudah berada ditempat ini maka penat, pusing dan hiruk-pikuk bising kota akan hilang dengan suasana udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Nah untuk itu bagi kalian yang ingin datang ke tempat ini saya akan memberikan beberapa info penting yang wajib Anda ketahui sebelum berangkat ke Leuwi pengaduan.

Diantaranya seperti biaya tiket masuk, info penginapan dan rute perjalanan menuju Leuwi pangaduan.

Keindahan Leuwi pangaduan Bojong Koneng Bogor

Tidak cukup bermodalkan hanya mengetahui dari media sosial tentang keindahan alam leuwi pengaduan, Anda juga harus membaca dan mengetahui secara pasti apa saja yang menjadi daya tarik leuwi pangaduan.

https://instagram.com/sitirahmaa2807

Yang pasti tempat ini memang cukup indah karena bisa dibuktikan dengan pengunjungnya yang tidak pernah sepi.

Berikut ini adalah beberapa alasan yang wajib Anda ketahui Mengapa anda harus datang ke tempat wisata Leuwi pengaduan Bogor.

Suasana alam yang indah

Karena letaknya di tengah hutan, sehingga tidak heran jika suasana di leuwi Padang Bogor ini masih bernuansa sangat alami dengan udara yang sejuk.

Sesampainya di lokasi anda akan disambut dengan air terjun yang cukup Indah, pokoknya cocok sekali untuk sebagai Spot foto yang bisa anda upload di Instagram.

Tak hanya aliran sungai dan air terjun dengan air yang jernih dan bersih, di sini juga terdapat kolam-kolam kecil yang bisa anda gunakan untuk tempat berenang bersama teman-teman atau keluarga.

Tak pernah terbayangkan Anda bisa berenang di tengah kolam kecil dikelilingi oleh hutan yang begitu rindang.

Akses menuju lokasi Leuwi pangaduan cukup mudah

Meskipun lokasinya berada di area tengah hutan. Namun akses jalan untuk menuju ke lokasi Leuwi pengaduan sudah tertata dengan rapi, sehingga Anda bisa lebih mudah mengajak keluarga anak atau istri berjalan menuju ke lokasi wisata tersebut.

Baca Juga:   Wisata Gunung Bongkok Purwakarta, Tempat Hiking Pemula

Jika anda ingin ke tempat wisata ini misalkan anda dari Jakarta, maka patokannya adalah Anda harus menuju ke SDN Bojong Koneng 04.

Nah dari SDN Bojong Koneng 04 jaraknya sekitar 15 km lagi, Anda bisa menggunakan Google Map untuk melanjutkan perjalanan menuju lokasi leuwi pangaduan karena mungkin akan memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Tidak perlu khawatir Anda kesasar Karena disana juga sudah banyak penunjuk jalan yang mengarahkan anda untuk ke lokasi leuwi pangaduan.

Fasilitas di Leuwi pengaduan Bogor

Mungkin anda berpikir lebih pangaduan yang lokasinya berada di tengah hutan belum memiliki fasilitas yang lengkap.

Namun semua anggapan itu salah, karena leuwi pangaduan sudah memiliki fasilitas lengkap karena pengelola sudah menyediakannya.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir kelaparan atau tidak bisa menjalankan ibadah salat karena sudah ada beberapa fasilitas seperti berikut:

  • Toilet
  • mushola
  • Gazebo atau Saung
  • area parkir
  • Camping ground
  • dan masih banyak lagi

Seperti saya sudah jelaskan sebelumnya Jika rasanya tidak cukup jika hanya satu hari berada di leuwi pangaduan.

Bagi Anda yang ingin menginap atau bermalam di lokasi wisata ini tenang saja. Di sini sudah ada tempat camping untuk Anda yang ingin bermalam di area wisata Leuwi pangaduan Bogor.

Banyak tempat Spot foto instagramable

Tak perlu dijelaskan panjang lebar silakan Anda datang sana dan anda akan mendapatkan sebuah Spot foto yang menarik. Dari mulai air terjun hingga pemandangan alam yang tidak kalah untuk dipamerkan di Instagram.

Makanya tidak aneh jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sana hanya untuk foto-foto.

https://instagram.com/leuwi.pangaduan

Dan anda juga tidak perlu kehabisan ide untuk mengambil foto disana, karena pengelola juga sudah menyediakan Spot foto menarik yang bisa anda abadikan bersama teman dan keluarga.

Baca Juga:   Desa Sajuta Batu, Wisata Alam Purwakarta Yang Instragramable

Harga tiket masuk Leuwi pangaduan Sentul Bogor

Anda tidak perlu khawatir untuk datang ke sana, Apalagi bawa uang yang terlalu banyak. Karena harga tiket masuk ke pengaduan Sentul Bogor cukup murah.

Ajak saja keluarga dan teman karena untuk Sewa penginapan di sana tergolong tidak menghabiskan kocek terlalu besar.

Nah berikut ini adalah daftar harga tiket masuk dan penginapan di Leuwi pangaduan.

Baca juga: Desa Sajuta Batu Purwakarta

Harga tiket masuk + berenang: Rp15.000 untuk satu orang
Sewa Saung Rp30.000 per jam dan Rp50.000 untuk sepuasnya.
Sewa tenda: Rp 60.000 permalam

Info harga tiket dan biaya di atas Mungkin saja bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari inewsiana.com.

Jam buka Leuwi pangaduan Babakan Madang

Tidak perlu melihat hari kapan buka tempat wisata ini karena lokasi wisata dibuka setiap hari Mulai pukul 8 pagi Hingga jam 5 sore.

Namun biasanya di hari weekend tempat ini cukup ramai maka itu disarankan untuk datang di hari biasa saja. Sehingga andabisa lebih bebas untuk mengambil Spot foto dan berenang di bawah air terjun leuwi pangaduan.

Alamat Leuwi Pangaduan

Lokasi lebih pangaduan berada di Kabupaten Bogor atau tepatnya berada di Kampung muhara Desa Bojong Koneng, jawa barat 16811

Jika ingin pergi ke alamat leuwi pangaduan, anda bisa menggunakan rute melalui Google Map karena tempat wisata ini sudah bisa diakses dan terdaftar di Google Map. Ikuti via Google Map Disini.

Oke tadi adalah informasi harga tiket masuk dan info penginapan di Leuwi pangaduan.

Semoga apa yang kami sampaikan bisa menjadi gambaran dan referensi untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga di Lewi pangaduan Bogor.

BAGIKAN:
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *