Omah Kayu Malang Paralayang Batu, 100% Alami Bikin Sejuk Otak

Omah kayu malang paralayang batu, merupakan destinasi wisata Jawa Timur yang berada di Malang.

Halo siapa di sini yang sedang berada di Malang? kalau kalian ingin liburan Jangan pernah lupakan Omah Kayu paralayang batu yang ada di Malang.

Bagi kalian yang pencinta suasana alam dan ingin sekali tinggal di rumah kayu di atas pohon maka tempat ini wajib banget buat dikunjungi.

Karena kalian bisa menikmati suasana alam yang sejuk ditemani oleh suara alam yang akan bikin hidup kita lebih refresh lagi.

Pokoknya suasana alam nya kena banget, karena kalian bisa tidur di atas pohon berumah kan kayu. Selain itu Anda juga bisa melihat pemandangan alam luas yang asri dan hijau sejauh mata memandang.

Nah bagi kalian yang ingin berkunjung ke Omah Kayu paralayang Batu Malang ini, saya akan memberikan review tentang info harga tiket masuk, alamat lokasi dan tujuan perjalanan menuju ke lokasi wisata Omah Kayu paralayang batu.

Alamat lokasi Omah Kayu Malang

Omah kayu malang paralayang batu
Photo by https://instagram.com/buang.waktu

Buat kamu yang ingin menikmati indahnya alam sambil memandangi di atas pohon rumah kayu sepertinya Anda harus bekerja ekstra keras.

Karena jalan menuju ke Omah Kayu agak sedikit sulit karena dipenuhi jalanan curam. sehingga Jika anda ingin menggunakan kendaraan mobil menuju lokasi tempat ini maka sangat tidak disarankan karena jarak Medan tempuhnya agak sedikit sulit..

Karena jika anda salah sedikit saja bisa bisa terperosok ke bawah jalanan tersebut.

Baca Juga:   Pulau Sempu Segara Anakan Di Malang: Info Biaya, Akomodasi Dan Rute Perjalanan

Agar lebih cepat dan mudah maka sebaiknya anda menggunakan kendaraan roda dua namun tetap saja Anda harus berhati-hati.

Sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena untuk menuju lokasi wisata ini belum banyak kendaraan umum yang melalui lokasi nya.

Untuk alamat dan lokasi Omah Kayu paralayang Batu Malang berada di jalan Gn Banyak Gunung sari, bumiaji, kota batu, jawa timur.

Saat ini sepertinya sangat mudah untuk menuju ke tempat wisata Omah Kayu, karena anda cukup melihat saja melalui Google Map sebab lokasi ini sudah tersedia di Google Map.

Jam buka Omah Kayu

Omah Kayu di buka setiap hari Mulai pukul 9 pagi Hingga jam 5 sore.

Bagi yang tidak menyewa penginapan Anda wajib untuk pulang setelah jam 5 sore. Namun bagi yang menyewa penginapan Anda bisa menikmati suasana malam di wisata Omah Kayu ini.

Padahal momen terindah di lokasi Omah Kayu adalah pada waktu malam hari dan pagi hari, makanya jika anda tidak menyewa penginapan sepertinya Sangat disayangkan.

Photo by https://instagram.com/fitri.r.a_

Yah namanya juga tidak punya banyak uang. makanya mau gimana lagi ya kan? yang penting kita bisa menikmati liburan bersama keluarga walaupun hanya sebentar saja.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Malang

Sebenarnya harga tiket masuk Omah Kayu cukup murah jika anda tidak menginap. Anda hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp25.000 saja.

Dengan harga segitu anda sudah bisa menikmati pemandangan alam sambil mencari Spot foto yang bagus untuk di upload di Instagram kalian.

photo by : https://www.instagram.com/p/BMGoExQAAO5/

Tapi Saran saya sih Sebaiknya anda menginap karena selain tempatnya nyaman untuk merefresh otak tempat ini saat pagi hari juga dikelilingi dengan suasana yang yang kental dengan suasana alam yang yang indah.

Baca Juga:   Pantai 3 Warna Malang, Snorkeling Dan Syarat Booking Lengkap Disini

Dan ketika pada malam hari, anda akan disuguhkan dengan spot lampu indah yang sangat bagus dan instagramable.

Info lengkap mengenai biaya harga penginapan di Omah Kayu Bisa Anda lihat secara detail di bawah ini.

Harga penginapan Omah Kayu permalam

Tidak ada syarat khusus untuk menyewa penginapan di Omah Kayu yang penting anda punya uang itu saja.

Hari biasa: Rp 350.000
Weekend : Rp 450.000

Harga diatas Mungkin dia saja bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Namun perlu diketahui meskipun anda sudah membayar penginapan, Anda juga harus ingat bahwa omah kayu ini memiliki beban berat yang terbatas.

Sehingga sebaiknya dibatasi hanya 2 atau 3 orang saja yang tinggal menginap di atas rumah kayu.

photo by: https://instagram.com/hilmanimanuddin

Karena jika terlalu banyak yang dikhawatirkan adalah rumah kayu ambruk karena tidak kuat menampung beban berat.

info: banyak yang bertanya. Apakah jika tidak menyewa penginapan kita bisa membawa tenda dan menginap satu malam di lokasi wisata Omah Kayu?

Jawabannya adalah tidak! jika anda tidak menyewa penginapan di rumah kayu maka anda sudah diharuskan pulang sampai jam 5 sore.

Fasilitas di Omah Kayu

Omah Kayu menyediakan beberapa fasilitas diantaranya seperti rumah makan, mushola, toilet dan tempat foto menarik yang sudah di disediakan Spot foto yang bagus oleh pengelola.

Fasilitas Penginapan Omah Kayu Malang

Nah buat kalian yang menjawab penginapan di omahkayu berikut adalah beberapa Fasilitas yang akan saya jelaskan di antaranya yaitu kabin atau rumah kayu ini sudah tersedia kasur empuk, bantal serta perlengkapan mandi dan makan.

Pengelola juga sudah menyiapkan perapian bagi Anda yang ingin membuat api unggun di malam hari untuk sekedar menghangatkan badan.

Baca Juga:   Kampung Warna Warni Jodipan Malang, Tempat Unik Buat Foto

Pada malam hari Anda juga bisa menggelar pesta barbeque bersama teman-teman yang sudah disediakan oleh pengelola wisata Omah Kayu.

Bagi kalian yang ingin tidur di atas hammock. Tenang saja, pengelola sudah menyediakan hammock. Namun anda tentunya harus menyewa hammock tersebut dengan biaya cukup murah lah.

Saran Sebaiknya anda berkunjung ke tempat wisata malang ini saat hari biasa, karena biasanya di hari weekend tempat wisata ini agak ramai oleh pengunjung.

Nah itulah tadi beberapa informasi tentang jam buka, lokasi, alamat dan harga tiket masuk biaya penginapan di wisata Malang.

Semoga anda bisa paham dan mengerti apa yang saya jelaskan diatas, karena saya menulis ini juga sedang pusing kepalanya.

BAGIKAN:
Tag: