Snow World Revo Town Bekasi, Asiknya Main Salju

Main salju atau es skating tidak perlu jauh-jauh ke Eropa karena di Indonesia tepatnya di Bekasi sudah ada snow world yang menyediakan salju buatan.

Snow World di Bekasi memang menjadi tempat wisata unik yang berada di tengah kota bekasi yang cukup panas. siapa sangka wisata ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran dengan bentuk salju.

Sebenarnya untuk datang ke snow world Bekasi lokasi dan tempatnya cukup strategis, bahkan lokasinya bisa dijangkau dengan berbagai kendaraan umum ataupun angkot. Apalagi menggunakan kendaraan pribadi sangat bisa sekali.

Saat itu saya datang ke snow world Bekasi bersama teman-teman dan memang tempatnya juga sangat enak dan nyaman ada berbagai Wahana salju yang bisa anda mainkan.

Sebelum kita masuk wahana Salju Apa saja yang ada di snow world baiknya kita ulas dulu mengenai harga tiket masuk beserta jam buka snow world Bekasi.

Harga Tiket Masuk Snow World Bekasi

Untuk harga tiket masuk Snow World Sebenarnya cukup murah karena harganya per orang tidak lebih dari Rp100.000. Dibandingkan dengan Transmart snow world menurut saya lebih murah tiketnya.

Untuk harga tiket masuk per orang cuma dikenakan biaya Rp60.000 saja untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Anak-anak yang usianya lebih dari 1 tahun sudah pasti akan dikenakan biaya tiket masuk. Untuk anak-anak yang di bawah umur 1 tahun berarti gratis.

Tapi masa iya anak 1 tahun diajak ke tempat yang dingin kasihan kan.

Baca Juga:   Tiket Masuk Taman Fathan Hambalang Dan Info Menu Makanan

Jam Buka Snow World Bekasi

Wahana Snow World di Bekasi sepertinya Buka setiap hari Namun pada jam bukanya agak berbeda pada hari biasa dan akhir pekan.

Jam buka pada hari biasa dimulai pukul 14. 00 sampai 19.30

Untuk jam buka Snow World di akhir pekan mulai pukul jam 11. 00 dan tutup pada pukul 20.30

Nah saya sarankan Jika anda ingin puas bermain ice skating salju di berbagai macam Wahana snow world sebaiknya datang pada awal jam buka.

Oke sekarang kita sudah mengetahui harga tiket masuk dan jam buka snow world Bekasi. Sekarang mari kita ulas Wahana dan apa saja yang bisa kita lakukan di snow world yang berada di Kota Bekasi itu.

Dingin nya salju bisa mencapai minus 15 derajat Celcius

Perlu kalian tahu kalau disnawati itu ada bagian Wahana antara lain adalah Wahana es balok dan salju pada area salju ini tingginya bisa mencapai minus 15 derajat Celsius mangkanya saat di sarankan anda untuk menggunakan jaket tebal saat datang ke Snow White tapi kalau anda tidak memilikinya Tenang saja ada penyewaan jaket di sana.

Meskipun Aria ini cukup dingin tapi antusias pengunjung untuk bermain di area salju cukup banyak sehingga jangan heran kalau tempat ini agak sedikit penuh oleh para pengunjung.

Lalu pasti Anda memikirkan Apakah di area salju cuman ada salju saja tidak Ternyata di sana juga ada berbagai hal unik yang identik dengan salju yaitu rumah iglo, orang-orangan yang dibentuk seperti boneka salju dan juga pohon-pohon berwarna putih seperti diselimuti oleh salju putih.

Di sini anda bisa merasakan bagaimana rasanya bermain salju yang takkan pernah anda nikmati di Indonesia. Karena snow world benar-benar mendesain atau membuat area salju ini ini mirip seperti musim salju di Eropa.

Baca Juga:   Kuya Maranggi Waterpark, Wisata Kolam Renang Purwakarta

Di area es balok terdapat patung-patung es lucu

Jika anda tidak kuat di ada salju karena dinginnya yang mencapai minus 15 derajat Celcius maka sebaiknya saya sarankan anda untuk mengunjungi Arya es balok.

Karena suhunya agak ringan kedinginan nya karena hanya mencapai 2 derajat Celcius saja dibandingkan dengan karya salju yang cukup dingin.

Selain itu di area balok ini sangat cocok untuk anak-anak karena anda akan menemukan patung-patung lucu yang dibentuk dari es balok.

Banyak es balok yang dibentuk seperti dinosaurus kelinci meja kursi kereta dan pepohonan.

Lampu warna-warni juga menghiasi suasana di area es balok yang akan menambah suasana aesthetic saat anda mengambil foto dan video di tempat ini.

Namun yang perlu Anda ketahui, tempat ini cukup padat karena orang juga ingin berfoto sehingga Anda harus bergantian untuk bersua foto bersama keluarga.

Bermain snowboarding

Tempat ini cukup seru karena sudah tersedia sebuah papan snowboarding yang bisa anda mainkan bersama pasangan atau keluarga.

Agar snowboarding tersebut bisa berjalan dibutuhkan orang untuk mendorongnya dan menariknya. Tapi sebaiknya ditarik saja karena sudah tersedia tali pada papan snowboarding tersebut.

Satu papan snowboarding cukup untuk 1 orang dewasa dan 2 orang untuk anak-anak. Sebaiknya biarkan anak-anak sajalah yang main snowboarding orang tua bagian mendorong dan menarik saja.

Ada Perosotan Es

Di area salju ternyata juga ada wahana yang bisa anda mainkan yaitu perosotan es disini ada dua perosotan es yang ketinggiannya berbeda.

Perosotan es pertama setinggi 10 m dan yang kedua tingginya mencapai 16 meter meskipun terlihat tidak terlalu tinggi namun anda tetap harus berhati-hati saat meluncur bermain perosotan es di sini.

Baca Juga:   Wisata Gunung Bongkok Purwakarta, Tempat Hiking Pemula

Yang uniknya perosotan ini cukup lebar, Sehingga anda bisa bermain perosotan bersama pasangan atau keluarga sambil berpegangan tangan.

Sebelum bermain perosotan sebaiknya alasi dulu bagian tubuh anda yang ingin di perosotin. Tenang saja karena alasnya sudah tersedia di Snow World.

BAGIKAN:
Tag: