Wanakula Camp, Wisata Keluarga di Purwakarta

Apakah anda ingin pergi ke wanakula camp karena ingin liburan dengan keluarga?

Tepat sekali karena tempat ini sangat cocok untuk Anda yang sudah memiliki keluarga, apalagi pas liburan kalian bisa berlibur dengan waktu senggang bersama anak istri tercinta

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya Kalau Purwakarta ini memiliki banyak sekali tempat objek wisata, khususnya untuk camping keluarga karena keindahan alam yang begitu menyejukkan. Tidak salah jika Purwakarta menjadi tempat yang cocok untuk liburan keluarga

Lokasi wanakula Camp

Untuk menuju lokasi wanakula camp, anda tidak perlu repot-repot untuk susah-susah karena lokasinya cukup dekat dengan alun-alun wanayasa.

Di area ini terdapat banyak fasilitas umum yang bisa anda gunakan Contohnya seperti kemah dan toilet yang sudah cukup sangat bersih.

Selain itu Anda juga bisa menikmati pemandangan yang asri dengan berbagai macam pohon yang rindang.

Di sekitaran wanakula terdapat sebuah Curug yang bisa dijadikan sebagai momen keluarga bermain air, pokoknya suasana wanakula camp ini sangat cocok karena sudah terbentang persawahan yang di antara rumah warga sehingga pemandangannya cukup sejuk dan menggairahkan.

Lokasinya tidak jauh di area Jakarta karena anda Cukup dua setengah jam menempuh perjalanan melalui tol jakarta-cipularang enggak keluar gerbang tol Jatiluhur.

Tiket Masuk Wanakula Camp

meskipun tempat wisatanya terlihat sangat mewah namun harga tiket masuk ke wanakula camp sangat terjangkau di kantong sebab harga tiketnya cuma Rp7.500 untuk 1 orang.

Harga di atas merupakan harga yang tidak menginap ya Ya tapi kalau anda ingin menginap tentunya harganya berbeda ada paket khusus yang harus anda bayar diantaranya adalah.

Paket 2 hari 1 malam itu Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp600.000 untuk camping dan menginap di lokasi wanakula. Harga yang anda keluarkan tersebut sudah termasuk makanan dan cemilan yang akan disediakan oleh pengelola.

Baca Juga:   Curug Tilu, Wisata Air Terjun Unik Di Purwakarta

Saya tidak tahu berapa maksimal jumlah orang yang bisa menggunakan paket ini.

dan yang kedua ini ada paket Gowes, itu di mana Anda harus mengeluarkan biaya sebesar rp850.000. untuk menggunakan paket ini fasilitas yang disediakan tidak main-main. Anda di hari kedua akan melakukan olahraga Gowes kemudian dilanjutkan dengan makan di kebun teh, tentunya Anda juga mendapatkan penginapan yang sudah disediakan camilan dan makanan.

Pokoknya asik banget deh kalian bakal terhibur sambil menyaksikan pemandangan indah kebun teh di daerah Purwakarta. Tidak nyesel kalau kalian datang ke tempat ini.

Kalau mau liburan ke sini sebaiknya patungan sama keluarga atau teman-teman biar liburan keluarga semakin menyenangkan .

Oh iya buat anda membawa kendaraan pribadi roda dua seperti motor akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp5.000 sedangkan bagi orang yang membawa mobil maka akan dikenakan kan tiket parkir sebesar Rp10.000.

Menurut saya dengan harga tiket yang cukup murah ini bisa menjadi liburan alternatif untuk keluarga bayangkan satu orang saja cuma Rp7.500 kalau bawa 10 orang Berarti cuma Rp75.000 sangat murah bukan?

Wanakula camp jadi Rekomendasi Liburan Keluarga

Nah kalau dilihat dari lokasinya dari Purwakarta ini cukup dekat sehingga tidak akan merepotkan buat Anda yang sering membawa anak kecil, apalagi harga tiket yang ditawarkan saat masuk ke wanakula camp cukup murah. sehingga sangat cocok untuk tempat wisata di Purwakarta ini menjadi alternatif objek wisata yang bisa anda temui satu keluarga.

Oke cukup sampai disini dulu informasi tentang wisata wanakula Camp yang berada di Purwakarta Semoga anda yang ingin liburan bisa serahkan dan kembali lagi otak menjadi fresh ingin bergairah kembali seperti sedia kala.

Baca Juga:   Gunung Lembu Purwakarta, Nikmati Keindahan Sunset Dipuncak

Info ini saya buat untuk gambaran saja tapi yang terpenting saat wisata adalah Anda harus membawa perlengkapan dan juga uang yang banyak karena kalau liburan bawa uang pas-pasan nanti pikiran kita jadi was-was sehingga bukan yang menikmati liburan malah memikirkan uang yang semakin menipis.

Bukannya berceramah, tapi memang ini adalah pengalaman saya jadi kalau mau liburan sebaiknya jauh-jauh hari sudah mengumpulkan uang yang khusus Anda kumpulkan buat wisata panjang bersama keluarga atau teman-teman.

BAGIKAN: