Review Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta Yang Lagi Hits

Wisata Bukit katumbiri merupakan objek wisata yang ada di Purwakarta yang wajib untuk Anda kunjungi karena pemandangan alam di bukit katumbiri sangat indah apalagi jika anda pergi berliburan bersama keluarga.

Dari kemarin saya menuliskan tentang tempat wisata di Purwakarta ternyata wilayah ini memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang yang sangat bagus menurut saya.

Dari mulai Bukit panenjoan hingga Gunung Tumpa di Purwakarta juga ada sebuah bukit katumbiri yang saat ini Tengah hits dikunjungi oleh para wisatawan.

Kalau dulu Purwakarta hanya dikenal dengan wisata Waduk Jatiluhur atau Cirata maka saat ini Purwakarta bisa disebut jadi tempat Salah satu tujuan destinasi wisata menarik yang ada di Jawa Barat salah satunya yaitu bukit katumbiri.

Buat kalian yang ingin berkunjung dan berwisata ke bukit katumbiri Bisa simak dan si Udin saya mengenai harga tiket masuk rute tujuan hingga ke lokasi jalan menuju Bukit katumbiri.

Pesona Keindahan Bukit Katumbiri

Wisata Bukit katumbiri Purwakarta Jawa Barat

Kawasan Wisata Bukit katumbiri menyajikan keindahan yang asri dan sejuk cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan penat dari hiruk pikuk kota.

Berada di kawasan wisata ini anda akan disajikan dengan pemandangan indah yang terhampar luas seluas mata memandang, udaranya yang sejuk otak kita yang yang sedikit penat oleh kebisingan Kota Jakarta.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah dan asri, kawasan wisata Bukit katumbiri juga sudah tersedia Spot foto yang menarik cocok untuk Anda yang suka mengupload foto ke Instagram.

Diantara Spot foto yang tersedia adalah Saung bambu dan gardu pandang yang berada di tepi jurang sehingga kita bisa menikmati pemandangan di atas ketinggian cukup mempesona.

Baca Juga:   Tiket Masuk Taman Fathan Hambalang Dan Info Menu Makanan

Jika kalian mau lebih lama di tempat wisata ini, saat sore hari bisa melihat indahnya Sunset yang sangat indah. Dijamin kalian bakal betah berlama-lama di depan dan diatas Bukit katumbiri Sambil memandangi Langit Jingga yang indah.

Tempat wisata di Purwakarta ini sangat cocok untuk keluarga atau mengajak teman-teman, karena lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Purwakarta.

Lokasi bukit katumbiri

Kalau memang kamu berniat untuk berkunjung ke kawasan wisata ini dan belum tahu secara pasti Dimana letaknya Tenang saja saya akan memberitahukannya berikut ini.

Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat. Kalau kalian tidak tahu juga sekarang kan zaman sudah canggih silakan saja langsung lihat di Google Map yaitu Bukit katumbiri nanti juga Anda akan diarahkan secara langsung oleh Google map.

Patokannya kalian bisa menuju ke Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta. Kalau sudah sampai resume tersebut berarti sudah dekat.

Sebaiknya bagi kamu yang ingin naik kendaraan umum lebih baik jangan deh karena sangat direkomendasikan untuk datang ke tempat ini yaitu itu menggunakan kendaraan pribadi motor atau mobil.

Kalau tidak tahu rute nya bisa lihat Map di bawah ini.

Jam buka bukit katumbiri

Bukit katumbiri diri dibuka mulai pukul 9 pagi Hingga jam 5 sore jadi buat Anda yang ingin datang kau Sama siapa ini sebaiknya jangan terlalu pagi ya karena tentunya wisata Bukit kanan kiri buka nya agak siangan dikit.

Saran saya agar anda bisa menikmati sakit di atas bukit katumbiri datanglah pada sore hari antara pukul 3 sampai jam 5 sore. Di saat itulah pemandangan atas bukit katumbiri sangat indah.

Harga tiket masuk bukit katumbiri

Tapi jika anda sudah mengetahui lokasi dan rute menuju kawasan wisata katumiri saatnya kita masuk ke si terakhir yaitu tentang informasi biaya tiket masuk ke kawasan wisata Bukit katumbiri.

Baca Juga:   Wanakula Camp, Wisata Keluarga di Purwakarta

Untuk biaya tiket masuk satu orang dikenakan biaya sebesar Rp10.000 saja, namun belum diketahui Berapa tiket masuk untuk anak-anak.

Apabila anda membawa kendaraan pribadi maka tentunya kendaraan tersebut akan dikenakan biaya parkir sekitar Rp3.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.

OK sampai disini informasi tentang wisata Bukit katumbiri Purwakarta Semoga bisa memberikan gambaran buat Anda yang ingin pergi liburan ke kawasan wisata di Purwakarta yang sangat menarik ini.

Ingat liburan itu boleh tapi ada juga harus memikirkan keuangan Jangan memaksakan jika keuangan menipis tetap hemat dan bahagia selalu .

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *